Poker Online Permainan Orang Dewasa

Memang internet diperuntukkan semua orang dari berbagai kalangan mau dewasa atau pun muda bisa menikmati fungsi dari internet. Namun tidak sembarang juga mereka dapat mengakses semuanya. Salah satunya ada salah satu konten yang dikhusus kan orang yang sudah dewasa atau cukup umur yaitu permainan yang sedang ramai sekali dibicarakan adalah poker online.

Alasan Mengapa Masuk Dalam Kategori Dewasa

Seperti yang kita pahami bersama bahwa poker sangatlah susah apabila tidak menggunakan uang untuk bermainnya. Maksud di sini adalah bahwa permainan poker sangat identik dengan namanya suatu perjudian. Ditambah lagi dengan adanya internet dan sehingga muncul yang namanya poker online, jadi banyak sekali anak-anak yang di bawah umur mencoba mengaksesnya. Karena yang namanya internet sangat minim sekali dalam pengawasan maka dari itulah mereka bisa mencobanya. Mengetahui mulai dari yang namanya iklan yang ada dimana-mana.

  1. Permainan ini menggunakan uang

Poker selalu identik dengan yang namanya perjudian, sehingga untuk Anda yang ingin bermain di dalam situs poker, Anda harus mempunyai saldo untuk bermain. Pengisian saldo itu tentu saja menggunakan uang yang asli karena dalam permainan tersebut tujuan utamanya untuk berjudi. Ketika Anda menang mungkin sangatlah menyenangkan dan Anda ingin terus bermain, namun jika Anda kalah tentu saja semua uang yang Anda miliki juga hilang seketika.

  1. Permainan ini bisa menyebabkan orang menjadi anti sosial

Suatu kehidupan yang asyik bisa menjadikan orang akan sangat betah untuk berlama-lama di dalam kehidupan tersebut. Ya ini dapat dianalogikan dengan asyiknya bermain di situs poker ini. Tidak bisa disangkal pula bahwa permainan ini sangatlah mengasyikkan apalagi dengan adanya taruhan dengan uang. Ini bisa memungkinkan untuk seseorang tidak ingin berteman di dunia nyata.

Inilah mengapa permainan poker online sangat tidak disarankan untuk anak di bawah umur 18 tahun, sebab ini mengandung unsur perjudian, dan untuk orang yang sudah dewasa pun juga harus mengendalikan nafsu agar tidak terlalu terjebak di poin nomor dua.

Related posts: